UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 01 Juli 2013

TINGGALKAN ARENA SENGKETA

Pagi sekali aku terbangun,
dari tidur ayam yang tak pejam
buru-buru aku surut tinggalkan arena sengketa

Aku pamit tinggalkan pikiran sempit,
bersama bulan sabit menggapai sisa usia
berharap kita bertemu dinuansa beraroma mesra

Sungguh, aku menyesal kenapa ikut terpental
berpayah-payah menjadi budak kezoliman,
tengoklah kita ditertawakan angkara murka
puas menikmati buruannya masuk perangkap
meski berbeda, tak mesti kita diadu domba

Aku tersungkur rata diujung kasut MU, Gusti Pangeran
berharap ampunan MU putihkan jelaga jiwa
sudilah menuntun terseoknya lelaki usia senja,
kembali kejalan MU, menuju Tarekat

Oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham.-
(JT)Pondok bambu istanaku, 28juni2013.08:10wib.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar