UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 18 Juli 2013

SAJAK IBU - Sebuah Renungan Kematian

Ibu
Dikedinginan malam sunyi
Terkenang daku akan pemergianmu
Dibuai sejuta kenangan manis

Disiram segar ..
Subur kasih penuh rindu
Mengiringi kepergianmu ..

Ibu ..
Sejuta keampunan kupinta darimu
Buat penghapus dosa insan kerdil ini
Buat menebus kekurangan melayani hayatmu
Buat melunas hutang jiwa .. seorang anak terhadap ibu ..

Oh Ibu ..
Kutinggalkan jasadmu di kuburan ini
Namun, ,
Izinkan aku bawa pulang kasih sayangmu ..
Izinkan kubawa bersama semangat dan doamu ..
Izinkan aku pulang berbekal keampunan dan ridhomu ibu ..

Doakanlah aku ibu ..
Agar bersemangat menyambung amal ibadahmu ..

Ya Tuhan ..
Ku titip jasad ibu untuk Engkau Rahmati ..
Kupinjam jiwa kental dan kasih sayang ibu ..
Buat bekal hidup yang berbaki
Ku rayu keampunanMu segala dosanya ya Robbi ..
Hidayahkan aku apa saja demi menebus dosa ibunda ..
Biar nyawa, harta dan jiwa ini jadi galang gantinya ..
Janganlah Engkau suksa dia wahai Tuhan ..
Aku mohon, aku rayu padaMu setulus jiwa ..
Rahmatilah .. kasihanilah dia ..
Sebagaimana ia mengasihi aku sejak kecil

Ya Allah ya Tuhanku ..
Aku berpegang pada janjiMu, janji RasulMu ..
Izinkan aku menyambung amnal ibu ..
Izinkan aku memenuhi tawaran janjiMu ..
Demi ibuku ..
Demi ibuku ..
Demi ibuku ..
"Kisah Nyata - Sup Bayi, Masakan Penambah Birahi? Astagfirullah...!!!

Kiriman : SMK KRIDAWISATA
Bandar lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar