UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 24 Juli 2013

AKU

Lembaran kisah aku lalui dengan baik-baik saja
Tiada jenuh kulakonkan demi itu
Gambaran kesenangan bukan harapan yang mengambang bila aku tiada menyerah di hidup yang berpihak milikNya takdir Ilahi
Iman itu percaya
Ku kerjakan itu ini sebuah usaha untuk kalian lihat,aku adalah orang yang berguna
Sulit,berlawanan dengan nurani,menitiskan peluh dan derai air mata ku jalani itu demi tunjukkan tanggung jawabku
Aku adalah orang yang terpilih untuk menanggung jawabimu
Walau itu entah kalian pandang atau tertawakan
Aku ingin kau lihat tanggung jawabku dan perlindungan pada mereka

Oleh ; Irfan Ramadhan
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar