UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 02 Juli 2013

APA ITU KUBURAN ?

semalaman aku di diskotik esok lusa
aku sudah berada di kuburan
seharian aku di pelaminan esok lusa
aku sudah berada di kuburan

semalaman aku di ranjang bersama istri esok lusa
aku sudah berada di kuburan
semalaman aku di mesjid esok lusa
aku sudah berada di kuburan

semalam di kuburan, jazad terbaring
nyawapun tak bertedak
sungguh ajaib dan misterius
setiap bernyawa mengalami mati

insan sadar tetap usia muda tua mengalami mati
terkapar dalam kuburan tubuh menggigil, gelap
tanpa tuan
kuburan itu tanah diam bercakap tidak
umat duni pasrah selalu Tuhan kehendak

beramal sholeha kuburan terang benderang
siksaan terhindar, neraka terhalang
mungkar nangkir tersenyum
mayat busuk tidak

Oleh : siamir marulafau
27062013>puisi
Medan,Sumatera Utara
Antologi Puisi Religi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar