UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 02 Juli 2013

Kumpulan Puisi Putrie Dinata - INILAH CARAMU





INILAH CARAMU

Aku tak mengerti dengan sifatmu
kadang sayang kadang kaya yg benci aku
walau aku selalu mencoba mengerti
tapi rasanya sulit ku fahami

Ku biarkan dirimu dengan segala caramu
meski dalam hatiku tak bisa aku terima
kau tetap seperti itu
dan akupun tak tau kapan akan berakhir

Harus bagaimana lagi aku menghadapimu
kalau kau tetap dengan pendirianmu
semakin lama semakin tak mengerti
mungkin inilah caramu..

By : Putrie Dinata _ Bandung



TINGGAL KENANGAN

Di saat aku jauh darimu
terasa ada rasa sepi menyelimuti jiwaku
kau tinggalkan kenangan manis untukku
di saat aku tak ingin jauh darimu

Kau untai sebuah kata manis untukku
kau bilang aku sayang kamu
kau bilang aku cinta kamu
akulah segalanya bagimu...

By : Putrie Dinata
Bandung



AWAL PERTEMUAN KITA


Kau ulurkan tanganmu
dan kau ucapkan namamu
terasa gemetar dan malu
saat aku menyambut tanganmu

Aku tersipu saat kau menatapku
dan terasa pipiku memerah
aku bingung apa yang harus aku ucapkan
saat kau bilang kamu manis

Lidahku mendadak kelu
sulit untuk mengucapkan kata-kata
hanya debar jantungku yang kurasakan
saat kau tersenyum memandangku

By : Putrie Dinata
Bandung.



HANYA KAMU

Dalam setiap detak jantungku
disitu tertulis namamu
ku ukir brsama rindu yang dalam
terpatri oleh cinta yang tulus

Dalam setiap helaan nafasku
ku simpan rasa rindu untukmu
kupagar dengan kasih sayang
yang tak kan hilang di telan waktu

Hanya kamu seorang
yang mengisi relung jiwaku
hanya kamu seorang
yang tak akan terganti..

Oleh : Putrie Dinata
Bogor



HILANG


Ku lewati sepi
terasa hampa di sekelilingku
bintangpun tak mau memeberikan cahayanya
dan bulanpun sembunyi di balik awan hitam
Hanya angin yang memberiku kesegaran
dan akupun tak menyesal melewatinya

Dalam gelapnya malam
aku tersadar dari lamunanku
tak ada lagi belai rindu
tak ada lagi peluk sayang
semua pergi terhempas angin
dan menjauh dari hidupku.

By : Putrie Dinata – Bandung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar