UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 18 Juli 2013

CINTAKU BUKAN DI ATAS KERTAS

kasih kau lukiskan bertahun sudah bagaikan sinar
mentari memancarkan cahaya di atas bumi Tuhan
di mana aku mengenang selalu kasih nan mesra
kita semai bersama di sebuah kota lama

cintaku bukan sembarang cinta bersemayam dalam
dada seiring aku penasaran setiap harinya
berpaling sekejap kau pandang tidak kasih kuemban
bertahun lamanya

pasrah tidak aku menunggu bunga berkembang
disaat aku bersemedi di bawah pohon kehidupan
rasa hati tenggang nan kubiarkan tidak karena cinta
kasih bergelora dalam dada

siapa tahu relung hati menerima tidak
cahaya hidup redup bakal sengsara karena cinta
ditolak atau tidak?aku merenung berbayang wajah
bunga melati kudambakan

cintaku bukan sembarang cinta teroleskan tidak
di atas kertas, meskipun badan di kandung tanah
perjuangan hidup kujalankan, tanggungjawab tak
terabaikan karena hati bersatu jua

cintaku bukan di atas kertas terukir sudah tak
bermakna bila sinar jadi gelap
hidup mengambang ke tepian elok musnah ditelan
tanah diam

Oleh : siamir marulafau 18072013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar