UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 07 Juli 2013

AKU SELALU MENCARI

Malam kian merambah
lentera redup timbulkan bayang bayang
gesekan daun bambu timbulkan nyanyian alam
taukah kau sayang
aku sedang merayu rembulan
tuk sinari wajah mu yang tampak samar
agar senyum mu tak lg terhalang
agar rinduku dapat kuuraikan

Malam sunyi merambah pagi
kidung malam tak lg sendiri
di temani indahnya lambaian pucuk cemara
ciptakan tarian gemulai bak kibaran selendang sutra
taukah kau sayang
aku ingin menggapai bintang
yang dulu kau janjikan...tapi tak jua kau berikan
kau ingin untaian bintang jadi mahkota ku
jadi penghias rambut hitam ku
aaaah indah nya....

itu dulu
Kau yang mengharu birukan hati
kini tinggal asa yg tertinggal
bayang mu pun tak tampak berkelebat
harum tubuh mu pun tak lagi menyebar
dan aku ...
mencari di hamparan malam
walau lelah ...tak lagi kuhirau kan

*dimana harus kucari
walau bayang mu aku tak perduli


oleh LinTang KynaSih
Magelang
(Catatan) pada 15 Desember 2011 pukul 23:23
151211

malam sunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar