UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 01 Juli 2013

PURNAMA CINTA

Saat pertama aku jumpa denganmu hati ini terasa berbeda,
raut wajahmu yang indah dan mempesona membuat hati ini terpana,
senyumu selalu membuat hati merindumu saat ku jauh.

Setelah aku tau bahwa ternyata kau sudah ada yang memiliki hati ini begitu sakit'"
seakan tak percaya atas semua itu,
terdiam menangis di dalam hatiAku kini sadar bahwa memang cinta itu tak harus memiliki sepenuh nya,"
ku ingin kau tau bahwa aku sungguh mencintaimu,meski aku tak bisa memiliki mu izinkanlah aku untuk mencintaimu di dalam hati ku yang tak akan mungkin bisa jadi kenyataan.
dan akan ku simpan wajah indah mu di relung sukma ku"

ku percaya purnama kan menayakan cinta mu..
by wira ara sudibyo..
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar