UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 05 Juli 2013

IMANKU SELEMBUT SALJU

di malam jumat sepi aku terhinggap
diriku bersatu denganMu
aku yakin Kau mengampuni dosaku selalu
keimanan kuemban luntur tidak pada masa lalu

aku sadar hambaMu insan lengkap tidak
beramal selalu, bersujud selalu kepadaMu
shalat 5 waktu terlupakan tidak, tiang agama
utama kutunaikan demi Engkau,ya Tuhan
ampunilah semua dosa-dosaku

ramadhan mejelang menjeputku beritikap
ke mesjidMu seiring aku berzhikir menyebut
asmaMu terlalaikan tidak, moga Engkau
menerima segala amalanku

iman kutanamkan dalam relung hatiku
bagaikan salju lembut bersujud di hadapanMu
ya, Tuhan ampunilah dosa-dosaku
aku sadar akan Engkau menciptakan insan
dari debu segumpal darah dengan tulang
dibalut daging

ya,Tuhan, Engkau maha agung, pencipta insan
dan makhluk di bumi meniupkan roh dalam
daging menjadi khalifah di dunia mengabdi
sujud sembah kepadaMu

meskipun demikian hamba terlena tidak
menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Engkau
pilih sebagai kekasih selamat di dunia akhirat
ya, Tuhan, terimalah semua amal ibadahku
senantiasa aku luput tidak dari perintah laranganMu
moga Engkau menerimaku memasukan ke dalam
syurgaMu,amin

siamir marulafau 05072013>puisi religi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar