UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 07 Juli 2013

5 JULI

Kekhawatiran ku
di embunan pagi dikota metro politan
ku menjalani hentakan jalan yg tak tau aku aku arah nya
ku sebrangi lautan yg tak bertepi yg tak tau aku gimana aku harus mencari tepian itu
gimana kah masa depan seorang bocah nelayan seperti ku
yg mencari diri seorang diri demi cita cita
aku takut
aku khawatir
apakah aku bisa?
Lulus dri ribuan insan sluruh rakyat nusantara
sluruh putra terbaik indonesia di kota metro politan
ya allah
ke khawatiran ku ini gx bisa ku bendung
mata ini berkaca kaca di bawah sajadah
lantunan doa ku ucap kn kepada mu
apa kah kekhawatiran ku ini akan menjadi apa
hanya gusti mu yg tau allah
5 july kekhawatiran terbesar ku

Oleh : Dtm Rahman Safitra
Jakarta selatan 3 juli 2013..... 10:14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar