UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 10 Juni 2013

SEMENJAK KAU PERGI DARI HIDUPKU

Jika suatu saat kau membaca goresan ku ini,
Ingatlah saat-saat kita tertawa sambil menari,
Walau kini semua itu tak akan terjadi lagi
Karena kau dan aku tak sehaluan lagi

Kasih..
Di sudut sepi berpintukan sejuta rindu,
Berkipaskan angin yang menambah pilu,
Seakan berjalan di lantai yang dipenuhi paku-paku,

Semenjak kau pergi dari relung hidupku.
Begitu aku sangat merindukan senyum kehidupan dari mu

Hanya satu pesan dari ku kepadamu yang jauh disana,
Ingatlah aku walau itu hanya sepintas saja,
Kenanglah aku walau itu hanya sekejap saja,
Jangan hapus namaku meski sudah ada si dia

Aku yang telah kau tinggalkan pergi hanya berteman sepi
Tidak akan melupakan apa yang telah terjadi
Nama mu tidak akan terganti sampai darah ini berhenti
Bayangan wajah mu tidak akan tersingkir hingga hayat ini menghampiri
Karena begitulah berartinya dirimu bagiku.....???

by.deep
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar