UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 16 Juni 2013

ONLY YOU

Ungkapan hati only you
Adakah aku untukmu
adakah aku di sanubari mu
adakah aku di sel sel aliran darah yg merasuk ke daya tampung otakmu
aku sadar siapa kh diriku
siapakah aku
yg seorang mengharap kn belas kasihan cinta dari mu
tapi ini lah aku
sang dtm rahman safitra
hatimu
aku tau hatimu diantara dua pilihan
yg tak bisa kau lepaskan
yg tak bisa engkau memilih siapa yg benar benar yg tulus menanti mu nanti
yakin lh
yakin lh
pilih lh siapa pn itu
jgn pikir kn aku
jangan engkau berada dlm belenggu diantara 2 pilihan
yakin lh padaku
aku disana
di kota metropolitan bukan buat bangga bangga an
tpi demi cita cita
Aku tau akhir kisah ini
mungkin aku hrs mempersiapkn mental mulai dri sekarang
jangan ada kata penyesalan dan dusta diantara kita

Oleh : Dtm Rahman Safitra
tanjungbalai 14 juni 2013 8.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar