UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 16 Juni 2013

INTAN PERSAHABATAN YANG KUGENGGAM


Diantara jalanan panjangku
Kini...,
Sejenak kan kutempuh
Bersamamu oh teman-temanku
Mari kita bergandeng tangan
Mengayun langkah maju bersama
Mengukir, meniti masa depan
.
Kawanku
Engkaulah tempat berbagi rasa
Kala senang membayang
Kala sedih menerjang
.
Kujadika engkau bagian dariku
Kutitipkan rinduku dalam kebersamaanmu
Biarlah aku turut berduka atasmu
Jangan sampai terpercik oleh dukaku
Biar,
Biarkan kutanggung sendiri
Aku tak mau melihat kamu menangis
.
Kawanku
Senyum dan tawaku
Kan selalu kutebar setiap waktu
Meski dada berlaku enggan
Meski hati berkata benci
Namun,
Kutahan gejolak itu
Kubuang jauh-jauh
.
Kadang hati ingin menangis
Bila aku jauh darimu
Jiwaku seakan telah menyatu
Menyatu lewat lembut persaudaraan
.
Kawanku
Aku rindu kedamaian
Aku rindu kebersmaan
Begitu indahnya kita cipta
Aku mohon wahai kawanku
Jagalah persahabatan ini
Bak intan permata yang ada didada
Jagalah ia selalu
Agar berkilau sepanjang waktu


Oleh : Arsyad Optional Yus
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar