UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 30 Juni 2013

TINTA SYAIR KU

 

akan terus sperti ini ..
berpikir maju demi impian ku ini ..
mengebelakang kan duka hati ..
mengedepan kan cita cita yg telah ku inggini ..

jika semalam aku menangisi mu krn tlh pergi ..
maka hari ini aku akan tersenyum untuk ap yg telah terjadi ..
dn jika semalam aku merasa mati rasa ..
mungkin skarag semua sudah berubah menjadi bahagia ..

aku selalu berusaha agar menjadi apa yg q dambakan ..
hingga esok aku tak akan temukan penyesalan ..
aku memang akan terus berusaha agar menjadi insan yg d dambakan ..
karna itu sebuah kemenangan serta penghargaan ..

jadii aku akan tetap seperti ini ..
merangkul setiap pikir ku kdalam sebuah tulisan motivasii ..
agar hingga aku matii ..
aku akan tetap hidup d dalam omongan mereka yg berarti ..

TERTANDA : FItrii Anita Siregar .
Tanjung Balai, Sumatera Utara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar