UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 16 Juni 2013

BERJANJILAH SETIA

Kerna bersamamu
ada kebahagian
lalu buat apa aku mencari yg lain
kamu aja udh cukup untukku
hanya kpd mu

jika ingin mendustaimu
aku bisa
tapi buat apa
tak kn tega ku lakukan itu padamu
tak kan mungkin ku inggkari janji ku yg dulu pernh terucap di memory otakku
tenanglh
aku masih setia
ditempat hati ni bersardar
usah kau berpaling
aku tetap setiamu
pencintaan ini kita yg mendramakan nya
sayang
ini ujian buat 2 pemain cinta
plese
berjanji lh setia pd ku
sayang
dengar lh detak jantung ini
rasakan darah berdesir buat mu
cintaku buat mu tiada batas seperti jantung yg menjadi pusat sluruh tubuh
berjanjilh padaku buat slama nya
permata hatiku
bidadari jiwaku
yakin lah pada seorang pujangga cinta
seorang cinta pelaut
aku disana bukan buat gagah gagahan
tpi demi masa depan
yakin lh pada ku
ku jadikn kau motivasi ku di masa depan
aku setia

Oleh : Dtm Rahman Safitra
tanjungbalai 14 juni 2013 8.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar