UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 25 Juni 2013

INSPIRASI TIGA TAHUN YANG LALU

 

sebuah khyalan yang nyata ketika kesempatan itu datang menghampiri tak pernah terbyangkan sebelumnya, namun tuhan begitu adil pada hambanya.

ketika itu ku berdo'a, tuhan berikan aku sosok yang mampu membuat ku berani,semangat untuk menatap kedepan setelah kegagalan. akhirnya tuhan kabulkan do'aku. dia ajarkan aku berjalan sampai akhirnya aku bisa berlari
kemudian dia ajarkan kepadaku bagaimana caranya berinteraksi dengan sesama.

setelah aku bisa berjalan berlari dan mampu untuk sendiri disitulah saatnya tuhan ambil kembali titipannya padaku. padamu Tuhan ku memohon do'a agar kau bahagia disamping dia.. merindukan mu akan 3 tahun yang lalu disaat pertama kau motivasi aku..

akhirnya disadari,, Hargailah selagi dia masih ada sebelum Tuhan mengambilnya dari muu..


Oleh : Sasya Haby
Tanjungbalai, Sumatera Utara
IDE With Ade SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar