UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 10 Juni 2013

JANGAN TAKUT UNTUK MELEPASKAN SESEORANG

aku punya hak untuk mencintai
seseorang.
aku juga punya hak untuk dicintai
seseorang.

Akan tetapi...
Merasa telah memiliki seseorang yang
aku cintai tanpa ikatan resmi itu
bukanlah hak ku.
Merasa telah bisa berbuat apapun
terhadap seseorang yang aku cintai
tanpa ikatan resmi itu bukanlah hak saya juga.

Tak perlu takut melepaskan sesuatu
yang belum berhak untuk kita miliki.
Jangan pernah ragu untuk melepaskan
seseorang yang belum berhak untuk
saya miliki.

Karena jika Allah memang
mentakdirkan dia untuk aku miliki.

Cepat ataupun lambat dia akan pasti
kembali menjadi milik ku. Sebaliknya...

Jika Allah memang mentakdirkan dia
bukan untuk aku milki.
Maka yakinlah Allah akan memberikan
saya pengganti yang lebih baik. Lebih baik menjaga kehormatan
seseorang yang aku sayangi.
Daripada menistakan seseorang yang
saya sayangi.

Karena sesungguhnya...

Cinta sejati itu bukanlah bagaimana
cara kita untuk memiliki seseorang
yang kita sayangi.

Akan tetapi bagaimana cara kita
membahagiakan dan menjaga
kehormatan serta memuliakannya.

Oleh : Dtm Rahman Safitra
tanjungbalai 9 juni 2013 11:45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar