UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 04 Juni 2013

JINGGA

aku memilihmu sejak pertama melihatmu

kau berbeda dengan hijau, biru, merah, hitam, kuning, abu, ataupun putih

bahkan ungu yang mereka suka.



ingin mengenalmu lebih

aku menyelamimu dalam



dan ternyata kutemukan huruf - huruf tentangku

disana..

di dasar batas terjauhmu



jingga,,

kini metamorfosis waktu itu telah hadir

menjelma indah

segar

dan

banyak rongga untuk bernafas legah.



aku ajak kau ikut dalam mimpiku

menjebakmu lirih

seakan menyambut semua mimpimu tentang hidup



aku berdiri di gerbangnya

menjawab semua resahmu,



jingga..

kemarinku, hari ini

dan esok ku

aku menyatakan diri untuk selalu menjadi warna terindahmu

mungkin bukan secerah warna yang lain,

namun aku tak ingin hadir sebagai warnamu

aku ingin ada sebagai hiasan kecil disudut ruangmu

yang tak ternilai oleh mereka,

namun terasa olehmu,

menghiasimu,

menemanimu,

agar warna mu tak usang oleh waktu



jingga,

aku ingin waktu itu tiba,

kita larut bersama dalam air cintaNYA


oleh : Atte ShernyliaBantaeng
Bantaeng, Sulawesi Selatan
(Catatan) pada 27 Maret 2013 pukul 14:23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar