UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

Tembang Kata Shanaz Dhita Adiputra : AKU ADALAH AKU - SAYANG - CINTA - MELUKIS CINTA





AKU ADALAH AKU


aku tau, aku bkn siapa2 bagimu
aku hanyalah seorang wanita yang tak sempurna yang tdk seperti wanita lain.
aku hanya bsa memberikan rasa yg aku punya,
aku tdk bsa memberikan something spesial. inilah dayaku, inilah aku yg sbnarnya.
aku mencintaimu dgn tulus dan
AKU ADALAH AKU

Oleh : SHANAZ DHITA ADIPTRA Jakarta



SAYANG....

sayang itu bukan bulan, yang cuma muncul kalo udah malem doang. Kalo gak bertahan sampe pagi , knp harus dipaksain?
Hehe

Oleh : SHANAZ DHITA ADIPUTRA
Jakarta



CINTA

cinta yang dewasa itu cinta yang tidak membuatmu jauh dari keluarga, dan sahabat sahabatmu. Cinta yang terhindar dari keegoisan :)

Oleh : Shanaz Dhita Adiputra
Jakarta



MELUKIS CINTA

jangan pernah kamu melukiskan sebuah cinta dihati seseorang, jika pada akhirnya yang tersisa cumalah warna hitam saja.

Oleh : SHANAZ DHITA ADIPUTRA
Jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar