UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

BUKAN TENTANG KITA LAGI ( PART 1 )


Beri aku kata
tuliskan aku tentang satu kata itu
beri aku kata
ajari aku kata itu
ajari aku mengeja kata itu
karena saat ini aku kosong
tak ada kata di otakku
ajari aku kata - kata itu agar menjadi sebuah kalimat
ajari aku kata - kata itu agar menjadi sebuah paragraf

Ajari aku sebuah kata
agar aku bisa
mengejanya menjadi sajak atau syair
tak lagi tentang kita
bukan lagi tentang kita
mungkin bukan tentang kita lagi

Beri aku kata
ajari aku kata itu
tuliskan aku tentang kata itu
ajari aku mengeja kata itu
biar indah menjadi syair
biar merdu kubacakan di jelang tidurmu nanti.

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar