UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 14 Desember 2011

MENGENANG IBUNDA TERCINTA



Saai tepat 14 Desember , 3 tahun yang lalu ...ketika semua berubah menjadi keluh
Kau yang terbaring lemah dan semakin lemah ..
Kaki mu mulai terasa dingin ..dan lidah mu keluh tak dapat berkata..
Ibu....
Tubuh mu perlahan semakin dingin ..
Ku bacakan ayat-ayat suci di telinga mu ...
Untuk membimbing jalanmu ...
Ibu....
Serasa ikut aku merasakan hentakan ....
Tarikan nafas mu yang terakhir ....
Terasa lemas seluruh tubuh ini ...
Aku hanya bisa berteriak ....Allahu Akbar Laa illaaha illallaah ....
Innalilahi wa inna illaihi rojiun ...
Telah berpulang engkau ibu ..kepangkuan Ilahi Robbi ...
Allahu Akbar ..
Aku sudah menuruti apa yang permintaanmu
Aku juga sudah mengikuti apa yang menjadi keinginan mu
Ibu ...
Kini masih ada tugas yang engkau tumpukan padaku
Beban itu masih menjadi tanggung jawab ku
Dan akan ku laksanakan sesuai amanah mu ..
Ibu ....
Terima kasih atas semua petatah petitih ..
Yang telah engkau sampaikan padaku .
Banyak pelajaran berharga yang telah engkau waris kan padaku ..
Banyak contoh kesabaran dan ketabahan mu yang dapat kuambil hikmahnya
Ibu...
Semoga amal ibadah menjadikan penerangan dalam kuburmu ..
Doaku selalu kupanjatkan untuk mu ..
Ibu .... aku rindu padamu ...

Oleh : SINTA IRAWAN
Medan,Sumatera Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar