UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 28 Desember 2011

CATATANKU


Hidupku adalah penggalan kisahku.....
laksana episode-episode cerita yang habis satu persatu untuk selanjutnya beralih kecerita lain............adalah aku penuh dengan segudang makna yang pernah aku lewati.........
bahagia........bersedih.....menangis......tertawa adalah hal yang lumrah dan biasa meski ku sadari lebih banyak berlinang air mata daripada bahagia..............meski begitu aku tetap tersenyum untuk hikmah yang tersimpan didalamnya................semua aku catat dalam memory otakku...........begitu sulit untuk aku pahami..........
aku yang penuh obsesi........
aku yang penuh ambisi dan aku yang seolah begitu kuat ternyata disuatu masa aku harus tertunduk lemah dan tak berdaya..................
hidup tak kan pernah putus dari cobaan yang datang silih berganti dihidupku........kadang lelah hati dan pikiran membebaniku......tak mampu aku bertahan memikul beban.......ingin ku berlari namun jalan masih panjang.......keringat dan air mata telah habis tertuang mengenang jejak langkah dalam kenang.......................ku coba tetap bertahan melewati prahara kehidupan walau kutak tau arah masa depan ku tetap akan mencari hingga kudapatkan segala keindahan dalam impian dan harapan......................

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar