UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 19 Desember 2011

AJARI AKU IBU



IBU...................
ajari aku tentang santunmu yang membuat semua orang menghormatimu................
ajari aku tentang kasihmu yang membuat semua orang menyayangimu.................
ajari aku sikap lemah lembut agar semua orang tersenyum melihat sikap anggunku..............
ajari aku tentang bersyukur sehingga ku mampu menghargai semua orang..............
ajari aku mencintai dengan tulus walau masih kusimpan dengki dihati................
ajari aku berbagi walau belum cukup rasanya aku menikmati...................
bantu aku ibu.................
bantu aku pahami semua.........
tentang langit biru yang padanya aku beratap..............tentang bumi dimana tempatku berpijak dan tentang Tuhanku tempat dimana keluh kesahku mengadu....................

By : watimah henia pratama

Ponorogo

3 komentar:

  1. izin donlot untuk mapel bhs indonesia kls 4 MI, thanks

    BalasHapus
  2. Imam Tobroni. ini adalah judul pemenang menulis puisi di LOMA MENULIS PUISI Ruang Pekerja Seni 2011.

    BalasHapus