UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

ANTARA DIA , DIA , DIA DAN DIA


Aku tak pernah menyangkal
ini terjadi pada jalan hidupku
ketika semua berawal dari sebuah keputusan yang salah
ketika ku sendiri
dan terburu-buru memutuskan segala hal sesuatu
kini aku jalani satu cinta
tapi aku separuh hati menerimanya

Cinta lain mulai tumbuh
cinta yang mulanya aku tinggalkan
karena sesuatu yang belum pasti
atau mungkin , aku masih ragu

Seiring aku tersesat dihati sendiri
masa lalupun seolah hidup kembali
seiring waktu , menjadikannya biasa dan terbiasa
masa lalu itu , mulai mendekat , mendekat , dekat dan semakin dekat

Cinta lain yang lain
kini serasa mulai tunjukkan wujudnya
cinta yang mulanya aku mahu
tapi aku anggap cinta yang tak mungkin aku miliki
tanda tanya semakin membuat arah pikiranku semakin tak punya pasti
dia yang kini masih menjadi sebuah rahasia hati , ( dan )
dia yang kembali dengan sesuatu yang berbeda , ( dan )
dia masa lalu yang mulai mendekat dan menyata , ( dan )
dia seseorang yang masih ku ragu akan hadirnya .

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar