UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 13 Desember 2011

HASRATKU


Aku selalu mendengar kata rindumu
mendesah lirih dalam alunan hasrat yang tak menentu...................aku seolah terpaku didepanmu merenda masa indah dan hari bersama cinta abadi................
bukankah semua masih sama.......
hari ini dan seterusnya.......
ada cinta........
ada cerita.........
ada bahagia.......
dan juga ada dusta...........
aku masih berharap semoga hasratku itu nyata
dan semoga aku masih mampu merenda hari esok bersamamu.............
kelak..........
jika kita tak lagi bersama dan hasrat tak menyatukan kita lagi aku ingin cintamu abadi untuk selamanya..................

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar