UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 11 Desember 2011

AJARI AKU MENGENALMU


I love you............
I miss you..............
My heart.............
ungkapan sayang dan penuh cinta kasih engkau gambarkan melalui kata-kata itu........
kata yang setiap hari tidak pernah kau lupa untuk kau berikan padaku....
kau kekasihku.....
kau belahan jiwaku tapi aku seolah tak mengenalmu......
ajari aku untuk memahamimu...
ajari aku tentang hidupmu....,
ajari aku tentang jiwamu.....maumu apa dan aku harus bagaimana...........??????
kenapa cemburu mewarnai hari-hari kita.....
kenapa curiga selalu ada dihatimu......
kenapa................
belum cukup waktu bagiku untuk memahamimu.........
belum cukup hari aku untuk mengenal sifatmu.........
tapi aku selalu berusaha memahami setiap jalanmu.......memahami setiap melodi yang kau ciptakan untukku........
ternyata semua itu belum cukup untuk mengenalmu.....
ajari aku tentang hidupmu agar aku bisa lebih memahamimu.........
ajari aku untuk lebih mengenalmu karna aku ingin hidup dengnmu sekarang....nanti dan selamanya.........

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar