UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 10 Desember 2011

KAU MISTERI


Engkau datang dikala hatiku gundah gulana
bersahabat dengan pena dan secarik kertas yang selalu menemani malam-malamku
itulah aku sebelum kehadiranmu dalam hidupku....................
engkau tawarkan sejuta cinta....
segudang kasih sayang....
Segunung rindu yang bergelora untukku...........
aku tatap wajahmu yang begitu teduh...
senyummu yang begitu manis dan dalam hatiku ada gejolak rasa yang tak menentu.....
aku bisa memandangmu.....
aku bisa merasakan desah nafasmu...
akupun bisa mendengar melodi-melodimu
tapi kau begitu misteri bagiku karena aku tidak bisa memelukmu........
engkau misteri karna jarak masih memisahkan kita............
engkau tak bisa ku sentuh tapi aku bisa merasakan kasih sayangmu.......engkau tak bisa kupegang tapi aku mampu merasakan hangatnya pelukanmu......
aneh memang tapi inilah cintaku......
cinta kepadamu yang dengan setia menyirami kekeringan hatiku..........
walaupun engkau misteri tapi aku sangat merindukanmu.......................

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar