UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 10 Desember 2011

YA SUDAHLAH



Ku rajut benang asmara bersamanya
Tulus menyatukan rasa berdua
Mengurai mimpi indah berdua
Merancang masa depan bersama

Suka berbalut tawa
Duka berbalut airmata
Telah mampu kita lewati semua

Ku mantabkan hati tuk memilihmu
Menjadi sandaran hati terakhirku
Berbagi segala keluh kesahku
Hanya denganmu selalu denganmu

Entah ada apa gerangan
Sikapmu berubah memutar haluan
Tanpa kata tanpa alasan
Bahkan satu kata " Maaf " pun
Belum sempat kau utarakan

Siapalah aku,,,, aku tak berhak melarang lajumu
Siapalah aku bagimu ,,, kekasih tak di anggap yang setia pada kekosongan itu
Aku takkan jatuh karnamu

Tak akan!!!!!!!!!!!!!!
Tak akan pernah!!!!!!!
Ku ikhlaskan semua yang ada
Ku Ikhlaskan kebersamaan kita yang menuai luka
Ku Ikhlaskan semua yang terjadi
Dan semua yang telah ku beri

Kuyakin kuasa Tuhan akan menyembuhkan ku
Semoga jurang sesal yang kau tuai sendiri
Tak membuat susahnya laju kehidupanmu

Yaa sudahlah.... aku lelah
Jangan berharap....
Janganlah mengharap

Dezzta DeasyaDekkixx BoengaReock
REOCK PONOROGO
In ponorogo city,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar