UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

PINTU ABADI


Jika tanya itu datang...
kukatakan :
"Aku khawatir melangkahkan kaki keluar rumah bila belum Shalat."
Seolah kematian tidak datang ketika aku duduk saat ini....

Jelas aku percaya,
'MATI...' bisa datang kapan saja...!!!
dimana saja...!!!
namun iblis hadir dengan sabarnya menghembuskan rasa,
"Bahwa Kematian adalah perkara yang biasa."

Diamku tahu itu adalah Dusta...
Mati... Adalah Tarung terakhir Dunia Fana,
Penentu dimana aku akan hidup selamanya...
Di"Taman Indah"-NYA kah...???
atau abadi sebagai penghuni "Dunia Api"...???

Tulisanku terdengar Ringan bukan...!!!
Tapi ketahuilah, bahwa hatiku tidak berkata serupa,
ia berdetak kencang penuh rasa takut dan khawatir...

Terasa bak insan yang tidak tahu malu saat kunikmati khayalan indahnya Syurga...
namun membayangkan hebatnya Siksa Neraka,
Begitu amat sangat kengerian melanda....
dan hanya berani hingga tahap perkataan saja,
"Bahwa adzab-NYA lebih keras dan pedih dari apapun fikiranku yg paling kejam...

Entah bagaimana kelak Matiku...!!!
Tapi yang pasti aku tahu...
MATI HANYALAH 'PINTU'...
untuk bertemu dengan 'KEABADIAN.'

Astaghfirullahal 'adziim....
Semoga ALLAH Azza Wa Jalla mengampuni dosa²ku dan kalian....
"Aamiin ya ALLAH."

Selasa, 20 Desember 2011 (Renung Fajar)
Coretan Hati : Wahyu Sumut Kembara
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar