UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

WAKTU , SIAPA DIA SEBENARNYA ?


Ketika waktu mengajariku tuk mengenalmu
ketika waktu mengajariku tuk dekat denganmu
ketika waktu terasa berlalu ku lewati bersamamu
ketika waktu benar-benar aku sia-siakan dengan diam membisu
aku baru sadar , aku menyesali sesuatu
bodohnya aku , lebih memilih untuk diam tanpa katakan apapun
ketika aku takut atau tak tau apa yang mesti aku lakukan saat ada kamu
ku biarkan malam itu , pergi dengan hanya ku pandangi kedua bola mata itu
dan apa yang tergambar jelas dilekuk manis senyumanmu

" Tuhan , ajari aku
agar aku tahu apa yang mesti aku lakukan ,
jika di lain hari , waktu memberiku kesempatan
atau setidaknya Engkau izinkan sekali lagi
aku bercanda berdua dengan dia " .
Tuhan ,
hanya itu yang bisa aku adukan
ketika waktu ,
benar-benar aku sesali
ketika waktu ,
mengajariku tuk bisa lebih mengenalnya
ketika waktu
mengajariku tuk lebih dekat dengannya
dan ketika waktu ,
menanyakan untukku
( siapa dia sebenarnya ? ) .

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar