UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

TAK SEPUTIH KAPAS LAGI


Cinta ini membuat kita saling menjauh.
tak dapat saling memahami diri masing-masing.
engkau yang diam , aku pula diam .
engkau menjauh , aku sakit mencoba tuk lebih jauh lagi.
rasa itu membusuk ,
rasa itu semakin membusuk
Jika ku tahu akhirnya jadi begini.
mungkin kan tukar waktu.
meminjam waktu agar ini tak terjadi.
tapi terlanjur
Engkau diam ,
aku diam diam pula.
mencoba lupakan jika ku bisa.
atau setidaknya menjauh .
lari dari keadaan bukan kenyataan.
Ku anggap saja cerita ini memang sudah di tulis Tuhan.
dalam catatan kecil buku Takdir-Nya.
ku anggap saja ,
ini memang sudah menjadi jalan hidup
atau setidaknya , naskah yang terpaksa ku hafalkan
awalnya ,
ku hanya mencoba satukan kenyataan rasa.
Padamu yang dulu ku mahu.
kini tak jelas.
ku pikir ini hanya untuk sementara.
atau setidaknya .
kau masih terlalu sibuk dengan hatimu.
tapi diam-diam ,
waktu membuat yang ada membisu.
diam-diam .
egois membuat kita saling menjauh.
dan aku yang lebih memilih untuk mengalah.
atau setidaknya diam tak bicara.
aku anggap saja semua memang berakhir , mati.
setangkai bunga yang layu
tanpa harus bermahkota dahulu .

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar