UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 18 Desember 2011

IBUKU KEBANGGAANKU


Dentang nafasmu menyeruak hari hingga senja..............tak ada lelah menggores diwajah ayumu........tak ada marah sedikitpun ketika aku sering berbuat salah........langkahmu tak pernah berhenti berjalan untuk aku putri kesayanganmu............desah suaramu seolah berlari mengejar bintang berharap aku menjadi mutiara terindahmu.........dalam semua peran yang kau mainkan dibumi ini peran terbaik ibuku.................. lelah kau selalu rangkai kata bijak dan penuh makna untukku............mengurai senyum disetiap perjalananku..........selalu memberikan doa disetiap detik nafasku ibu...................
kau berlian dihatiku...............
kau ibu kebanggaanku...............
relung hatimu begitu indah hingga aku tak sanggup menggapai dalamnya...........derai air matamu menguntai sebuah harap disetiap sholat malammu.............
Ibu.................aku ingin menjadi sebuah impian terindahmu.............aku akan selalu menjadi putri tunggal kesayanganmu.................
Ibu ................jika dapat kuhitung jasamu mungkin dapat kugantikan namun sayangnya tak dapat aku menghitungnya...........karna kasih sayangmu sepanjang masa ibu...........................
Doa dan doa yang mampu aku berikan semoga ibu selalu dilindungi ALLAH SWT " Amin "

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar