UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 10 Desember 2011

KLIK BALIK



kemarin....
kau lepaskan gandengan tanganmu...
kau tinggalkan ku tanpa peduli...
yang terduduk lemas...
yang tak bisa bersuara...
walau tuk panggil namamu...
tuk menahan dirimu...
tuk mengajakmu kembali...

kemarin...
kucoba hentikan isak ku...
kucoba tahan sebak didadaku...
kucoba relakanmu...
pergi menjauh dariku....
tuk berpaling...
tuk berubah hati....
tanpa ada salahku...

kemarin...
dalam sepi hati...
dalam ku termenung ...
dalam tak sadarku...
hatiku slalu panggil namamu..
bibirku slalu pangil namamu...
sayang...aku rindu...
sayang...aku ingin kau kembali...
disisiku...
bersama merajut mimpi...
bersama menggapai bahagia...

sayang... aku rindu...
sekali......................

Subhanallah......
kamu datang sayang...
aku seakan gak percaya...
aku tak mimpikah....
sayang...
kamu datang...
tadi....
walau sebentar...
tuk katakan
"aku juga sayang"
"aku juga rindu"
"sayang"
"aku kembali"
"aku tak ingin pisah lagi"

sayang......???

( selamat tuk sahabatku yang menitip tulisan ini )
Cerita Bahagia Hati Sahabat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar