UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

PENYELARAS AKHIR


Jika soal keyakinan,
memang trahku baru pada turunan kedua,
kerna sebelumnya poyangku tak mengenal MU,
tapi bukan berarti ala kadarnya iman didada,
bahkan dalam kekuranganku aku berbagi,
dan aku tau betapa KAU sangat menyayangi aku,
KAU jamah mulutku hingga lancar berkata kata,
dadaku penuh sukacita saat memberitakan Firman MU,
betapa indah saat saat itu,
kerna hidupku KAU jaga,
jalan bagi kakiku KAU Buka
bahkan impianku terwujud memfakta,
dalam mustahil yang tak mungkin....
tapi kemudian kakiku salah melangkahkan jejak,
mengikuti janji nafsu hanyutkan diri,
kenapa KAU biarkan aku mengingkari diri,
jauh...jauh sekali aku tersesatku dijalan duniawi,
kenapa KAU diam saja tak mengirimkan ROHUL KUDUS...
hingga akhirnya seluruh tubuhku dililiti akar dosa,
kenapa KAU memalingkan pandang ya BAPA,
padahal KAU tau ketidakmampuanku menepiskan hasrat,
kini aku terperangkap hampir seluruh harapku kandas,
duh TUHANKU, Sang Penyelaras Akhir
kini kumohonkan belas kasihan MU, sungguh
angkatlah aku dari lembah maut kenistaan,
mampukan dan menangkan bahteraku mengarungi samudra kehidupan.--

-----Oleh Drs Mustahari Sembiring.-----------------------------------------
----- Makassar, 5 Desember 2011. doaku bagimu Sang Penyelaras akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar