UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

TERIMA KASIH


Terima Kasih Ibu ,
atas segala amanah dan pesan
kini baru aku mengerti
kini baru aku sadari
semua kalimat teguran itu
sesuatu azimat yang sangat berharga
dan tak ada tandingannya
kini menjelma menjadi sesal
saat aku sadari
aku terlalu jauh langkahkan kaki pada kesalahan
nyanyian merdu waktu ku kecil dulu
yang terkadang menjelma seperti matahari
hangatkan dan terangi hari-hari
Kasih sayangmu
tak akan terganti disisi
tak akan ada
segala bentuk kepedulianmulah
yang menompang dengan ringan di pundakku
bila saat ku jauh
dan selalu menangis , merindu hadirmu
Terima Kasih Ibu ,
segalanya menjadi berarti
seperti hari penuh terang senyumanmu
bila malam terlalu mengerikan
untuk ku taklukkan , untuk ku kalahkan
Terima Kasih Ibu ,
aku pinta
jangan pernah bosan
memberi kasih dan cinta seperti dulu
Terima Kasih Ibu .

( Selamat Hari Ibu , 22 Desember 2011 )

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar