UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 12 Desember 2011

Kumpulan Puisi Pratiwi Dinata - MAAFKAN AKU





MAAFKAN AKU

Maafkan aku yang telah menghianatimu
aku melakukan itu di luar sadarku
dan aku yakin kaulah yang terbaik
dari semua lelaki yang pernah hadir dalam hatiku
mimpiku hanya ingin denganmu
aku tak mau kehilanganmu
aku tak ingin jauh darimu
maafkan aku untuk yang terakhir kali...

By Pratiwi Dinata
Bandung.



SALAHKAH AKU MENCINTAIMU

Apa aku salah telah memilihmu
hingga berkali kali aku bertanya
aku tak mendapat jawabannya
semua diam membisu dan terpaku

Aku terlanjur jauh mencintaimu
hingga aku tak berdaya di buatnya
ingin aku berlari tuk mengejar mimpiku
namun ako tak kuasa dan aku tak mampu

Cinta memang buta
bagi orang yang sedang merasakn indahnya cinta
begitupun dengan aku
aku terlena dan terbuai oleh cintamu...

By : Pratiwi Dinata
Bandung



PESANKU UNTUKMU

Jangan kau sesali
sesuatu yang telah terjadi
karna kau akan merasa tersiksa
oleh apa yang sedang kau rasakan

Untuk apa kau putus asa
karna itu hanya membuat kau berdosa
hadapailah kenyataan hidupmu
dan sadarilah mungkin itu takdirmu

Bangkit dan semangatlah
jangan kau tenggelam dalam rasa bersalahmu
yakinkan bahwa semua akan berakhir
dan mngubahmu menjadi yang terbaik....

By : Pratiwi Dinata
Bandung



MENGERTILAH

Malam ini kau sakiti perasaanku
kau biarkan semua dengan kehendakmu
tanpa melihat siapa aku
seakan tak perduli dengan apa yang aku rasakan

Aku ga berhak melarangmu
melakukan apa yang kau mau
tapi mengertilah dan hargailah aku
karna aku ga suka dengan semua itu

Apa arti seorang kekasih
bila kau tak peduli dengan perasaannya
ku ingin kau tau sayang
apa yang sedang aku rasakan malam ini...

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



KAU TERAKHIR UNTUKKU

Ku ungkap semua rasa
lewat sebuah kata kata indah
antara hatimu dan hatiku
yang tak bisa terpisahkan lagi

Kau satu diantara sekian banyak
orang yang pernah aku kenal
yang ku simpan dan ku tutup rapat rapat
dalam hati dan cintaku

Mungkinkah kau yang terakhir
yang di berikan Tuhan untukku
walau bukan yang pertama
tapi pasti kau terakhir untukku...

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



KEINDAHAN

Debar jantungku terasa kencang
saat kau memelukku
getaran getaran indah dalam jiwaku
terasa berpacu mengiringi kalbu

Kupejamkan mataku saat kau membelai rambutku
ku rasakan keindahan sedang menyelimuti perasaan
kau tabur kasih sayangmu dalam hatiku
akupun merasakan betapa indahnya hariku..

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



RINDUKU

Demi cinta ku titipkan sebuah rindu
kerinduan yang teramat dalam
ku simpan dan selalu ku jaga
agar tetap suci tanpa noda

Walau waktu berjalan begitu lama
tapi aku selalu menunggumu
sampai titik terakhir ku berjalan
kerinduanku tak pernah hilang.....

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



MASA LALU


Ku telusuri jalan ini
terasa amat menyakitkan
karena di sini ada kenangan kita
saat kau masih bersamaku

Aku tak ingin mengenang mu
kau adalah masa laluku
yang hitam penuh luka
luka yang tak mungkin kulupakan

Kenangan itu ingin ku buang sejauh mungkin
bersama rasaku yang dulu pernah ada untukmu
agar aku terlepas dari perasaan terluka
dan kebencian yang selama ini ada dalam hatiku....

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



AKU TAK PERCAYA

Malam ini aku resah dan gelisah
entah kenapa perasaan itu tiba tiba datang
aku hampir tak percaya dengan apa yang ku lihat
ternyata kau berdusta

Apa arti sebuah kepercayaan
kalau ternyata kau tak setia
kau bermain di belakangku
di saat aku tak bersamamu

Itukah yang kau beri untukku
sebuah kebohongan dan kepalsuan
kau balas semuanya dengan kepura puraan
sungguh aku tak percaya padamu..

By Pratiwi Dinata
Bandung.



BERTAHAN


Biarlah semua berlalu bersama waktu
aku tak ingin mengulang kesalahanku
meski aku tak sengaja melakukannya
tapi ku akui itu salahku

Semua terjadi saat aku terluka
ku ingin mencari kebahagiaanku
tapi aku salah melangkah
hingga aku terjebak dalam cintamu

Dengan perasaan kecewa
aku terus bertahan untukmu
dan berharap ada keajaiban untukku
agar aku bisa mencintaimu lagi...

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



HANYA ENGKAU

Kata indah terucap saat kau ada di sini
anganku melambung tinggi
seakan tak perduli dengan cinta yang lain
cinta yang datang menghampiri
merajuk dan terus meronta

Kaulah kekasihku
yang akan abadi ada dalam hatiku
kan kujaga hati dan cintaku untukmu
jangan bimbang ataupun ragu
percayalah hanya engkau dambaan hatiku...

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



TERJERAT DUSTAMU

Aku yang di sini menunggu
ternyata hanya sia sia
kau tak pernah tau
kalau saat ini aku sangat terluka

Kau memang milikku
tapi hatimu bukan untukku
akupun terlanjur jauh mencintaimu
dan tak bisa tuk meninggalkanmu

Begitu kuatnya kau pengaruhi aku
hingga aku tak bisa merasakan
apa yang kau lakukan padaku
dan akupun terlena karenamu...

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



KECEWA

Betapa kecewanya aku
saat aku tau kau bersama dia
dia yang pernah mengisi hatimu
... datang kmbali kepadamu

Tak kuasa aku menahan air mata
ternyata cintamu palsu untukku
kau duakan aku di saat aku begitu mencintaimu
sungguh sakit dan terluka perasaanku

Kau bilang hanya aku yang ada di hatimu
hanya aku yang kau syang
kini semua itu hanya dusta mu
aku tak ingin kembali kepadamu....

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



CINTAKU

Kerasnya ombak dan badai
tak kan mampu menghancurkan cintaku untukmu
Karena cintaku tlah ku ikat kuat kuat dengan ketulusanku
hingga mampu menjaganya dari semua godaan
Sinar mentari yang memancarkan panaspun
tak mampu utuk meluluhkan cintaku
Cinta dan kasih sayangku yang tulus padamu
tak kan pernah pupus selamanya..

By : Pratiwi Dinata
Bandung



KAU AJARI AKU

Lihatlah bulan di atas sana
seakan tersenyum melihat kita
kita yang selalu bersama
dalam suka maupun duka
kau beri aku kedamaian
di setiap saat dan langkahku
kau ajari aku tentang kasih sayang
kau ajari aku tentang rindu dan cinta
kini ku mengerti
hanya kau yang berarti bagiku..

By : Pratiwi Dinata
bandung.



KAULAH BELAHAN JIWAKU

Saat saat bahagia bersamamu
adalah saat kau berada di sisiku
kau selalu beri aku kasih sayang
kau beri aku rasa damai dan kelembutan
membuat aku semakin sayang padamu
aku tak ingin jauh darimu
aku selalu ingin bersamamu
tuk jalani hidup ini
kaulah belahan jiwaku
hanya kau yang ada di hatiku..

By : Pratiwi Dinata
Bandung.



BENCI


Kalau dulu kita tak bertemu
mungkin dianatara kita tidak akan saling membenci
tapi kini rasa benci itu makin sulit aku hapus dari hatiku
kau telah bohongi aku
kau telah hianati aku
kau telah dustai aku
itulah yang membuat aku semakin membencimu

By Pratiwi Dinata
Bandung.



AKU

Aku hanyalah seorang pengembara
yang berjalan tanpa arah dan batas
ku coba melangkah setapak demi setapak
dengan persaan tak yakin akan langkahku
namun hati nuraniku berkata
majulah terus sampai ujung jalanmu
dan akupun terus melangkah menyusuri waktu
hingga kutemukan arah dan tujuanku..

By : Pratiwi Dinata
Bandung.

SRI R
(PRATIWI DINATA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar