UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

DALAM SETIA


Cuman baling-baling di langit-langit kamar yang aku dengar.
nggak ada lagi bahasa lain yang merdu menyapa kupingku.
nyamukpun puas tertawa terbahak-bahak .
menyaksikan satu lakon kebodohan diriku.
memang sunyi pagi itu ,
aku tulis saja kata itu ,
agar aku benar-benar ingat.
kesepian itu benar-benar tak bisa aku tahan.
bahkan aku nggak mengira ,
kalau pagi itu kamu sudah tak lagi denganku.
tapi aku sudah harus kebayang muka kamu di otakku.
ya sudahlah , aku putuskan untuk bergegas pagi itu.
biar terpuaskan jua hati.
yang merindu ,
dan ku bawa dalam Do’a pagi.
ku pintakan Pada-Nya.
agar kamu selalu sehat , bahagia ,
dan bisa temukan pedamping yang baik tuk hidupmu nanti.
itu saja ya cinta ,
yang cuman bisa aku tunjukkan ke kamu .
cuman rindu , rasa cinta ,
serta sepatah Do’a yang tak henti ku panjatkan.
agar kamu baik-baik saja disana.
( Amin ).

( Aminin dong Cinta , !! )
( …. )
Terima kasih , Cinta .

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar