UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 24 Desember 2011

LEPAS HILANG KENDALI


Seakan terlambat sudah semua
kini serasa berjalan diatas pecahan kaca
mahu tak mahu telapak kakipun berdarah
karena ini jalan yang memang sudah aku pilih
( " dan seakan baru aku sadari
bahwa telah berjalan begitu jauh dijalur yang salah " )

Terasa berat harus katakan yang sejujur-jujurnya
sedangkan kau sedang menikmati terbang tinggi
kau terus ingin melayang tinggi hingga jauh
tapi aku sudah cukup merasa lelah juga tiada

Aku sesali juga percuma
tak akan kembali pada keadaan semula
waktu berjalan dan terus berjalan
tanpa ku tahu apa yang mesti aku lakukan

Kini yang ku tahu aku terus masih saja tetap mengagumi
meski ku tahu ini terlarang bagiku yang tak lagi sendiri .

Oleh :Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar