UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

KERINDUAN



seperti bintang'' hilang di telan malam
dan mlm selalu panjang di waktu AKU merindukn mu
dan di dalam keramaian ak merasakan sepi
hampa dan sepi itu yg AKU rasa kan saat ini tnpa kamu
setelah KAU tdk ada di samping ku lg
... TUHAN terangilah jln ku izinkan lah aku bersama nya
kenapa hidup ku berubah menjadi hampa dan sepi
semenjak dia tak lg di samping ku
dan malam terasa panjang di saat AKU merindukn nya
TUHAN kembalikn lah dia di sampingku lagi
agar hidup ku tak menjadi hampa dan sepi lg
AKU ingin hidup ku seprti dulu lg di saat bersama nya
AKU pun tak tau apa kh KAU disana
mrskan apa yg AKU rs kan pada DIRIMU

Oleh : MAYA IRVIANTI IRVIANTI
Jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar