UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 10 Juni 2013

WANITAKU ADALAH AKU

ini tulisanku yang aku anggap nyata ,
berbagai nuansa dan kilauan perak yang saling terhubung
meniti surga telapak dunia yang akan tandus
merajam dengan lembut saat kataku tak lagi kau anggap suci
lusuhmu yang menghentikanmu
lesungku yang akan menikammu
tengelam dan hancur
nyata kataku dalam buaianmu
hingga terahkir aku melihatmu
dalam damai di dunia yang aku ciptakan untukmu ,
hari ini setelah terakhir aku berucap
nikmati permainanmu sebelum aku "MEMBUNUHMU"

kau itu apa ?
dan aku ini siapa ?
disana rumahmu ,
dan disini tempat aku berlindung
kau terus saja menyerobot seperti kuda yang kehilangan arah
tak tahu dan tak mesti berlari setelah di pukuli
merengek dan berjingkrak saat hujan menelanmu

kau itu apa ?
mengambil wadah di dalam tulisanku
dan berperan layaknya seorang aktris muda yang tengah naik daun ,
selalu mengharapkan pijar di saat aku tengah terjaga
mengirimkan aroma sedap "bagimu"
namun aku tidak akan tertipu
cukup satu halaman saja tentang kisahmu yang aku jabarkan !
lalu , kau itu siapa ?

cukup enam bulan aku memanggilmu
melukismu , dan memainkanmu dalam pementasan aksara
aksara raja , hingga prasasti batu muda ,
sekarang , ini tulisanku yang aku anggap nyata
bait perbait aku goreskan dengan kisah perjalananku
cukup aku , dan bukan kau untuk sekarang
hanya aku , dan calon wanitaku
karena aku adalah diriku sendiridan kau bukan lagi wanita bagiku
karna wanitaku akan muncul ,
meski di dalam mimpi ataupun dalam khayalan
dengan pandangan , ataupun dengan kiasanwanitaku adalah aku ,
wanitaku adalah aku ,

Alex Wahyu
UK-KES 10062013
Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar