UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 01 Juni 2013

RASA AKHIR YANG SAKIT

Tepatnya pada tanggal 21 Januari 2012 , aku bekenalan dengan seseorang yang menurut aku baik , Bukan cuma baik dia juga lucu dan ramah .
Ternyata sebelum aku kenal dengan dia , dia sudah mengenal aku terlebih dahulu .
dia kenal aku dari sekolah , ternyata dia abg kelas aku . dia bilang aku lucu , Gk nyangka dia bilang gitu karena menurut temannya dia itu orang yang cuek .
Tp lama kelamaan aku dekat dengan nya , dan dia bilang dia sayang sama aku Tapi sayang nya itu hanya sayang adek . aku terima semuanya , walaupun dia engk tau perasaan aku yang sebenarnya . bahwa aku suka dengan nya .
Pada suatu malam aku berkata padanya " aku juga sayang sama abg "
Terus dia jwab . " Apa iya ? " jwb aku . " Iya "
Terus dia ngajak aku pacaran , aku terima .
Yang buat aku sakit hati padanya . dia mutusin aku tanpa sebab . itu yang buat aku sakit hati dan agak minder sama dia .
Tp semuanya nya aku terima tanpa ada bales dendam .

Waktu itu hujan , Pada jam 11.00 Wib , sewaktu aku ngantarin adek sepupu kerumah nya . aku bertemu dengan abg itu di jalan . terus teman nya manggil aku , aku engk tau siapa . eh ternyata dia baru Plg dari ibadah . Dia mintak nomor aku terus aku kasi . dia sms aku , Dalam smsnya dia ngajak aku balikan .
cukup sudah lama aku tidak bertemu dia , setiba bertemua dia lagi dia ngajak balikan .
terus aku terima dia .
Ada 1 minggu kami pacaran aku mutusin dia tanpa sebab . aku nyesel udh mutusin dia . dia marah dngan aku . aku ngajak dia balikan dia engk mau lagi .
dari situ aku ngesel dan menyalahkan diri sendiri . dari situ juga aku sampai sekarang tidak mau pacaran lagi .
karena di dalam benat aku masik tersimpan rasa lagi dengan dia .
tiba saatnya waktu ulang tahun aku . aku sengaja engk undang dia karena aku berpikir dia engk akan hadir di acara itu .
ada seorang teman nya yang bilang dia bahwa seorang teman nya ini aku undang ke pesta HBD aku , terus dia kayak putus asa dan sdih karena engk aku undang ke acara itu , terus malam nya aku sms dia dan undang dia . ternyata dia mau dtg
pada malam itu mendapat sms nya aku mersa senang banget , semoga ini menjadi MEMORIES yang indah :) .

karya : Larasati
Tanjungbalai,Sumatera Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar