UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 13 Juni 2013

AKU, JARI DAN PENA

aku menulis larik-larik tak beraturan,
mengasah penaku yang dari dulu tumpul,

rasanya biasa jika menulis tentang cinta
kata mereka yang bosan akan itu

namun untuk cinta ku padamu
aku tak akan pernah berhenti

mengalunkan kata-kata sumbang
namun mampu menjernihkan resahku

aku berguru pada tarian jariku
bersahabat dengan pena usangku

kadang juga mendengar rintihan lelahnya
atau tangisan rindunya

ternyata mereka telah terbiasa kuajak
mengukir syair sumbang tentangmu

tentang rasa
tentang ingin
tentang kita dalam balutan indahnya Jingga.

aku , jari dan penaku
tak akan berhenti menulis tentangmu

hingga waktu mengusangkan ku disini
hingga tanah memelukku,

aku akan selalu ada
disini, menulismu
dalam serbuk rindu yang menghentak

Oleh : Atte Shernylia
Bantaeng, Sulawesi Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar