UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 01 September 2013

KUPILIH MENGHINDAR

Duh apa kabarmu sahabat hati,
sejak senja terabaikan, aku kehilangan kendali
apalagi jika kuingat caramu mencaci maki
kupilih menghindar, menjauhkan diri

Setelah petualangan seru mengencani geliat malam,
kau bawakah pesananku tentang perubahan sikap ?

Kau pasti telah menaziskan segala sesuatu tentang aku,
perlukah itu ?

Maafkan jika aksaraku seperti menyambangi berandamu,
meski sesungguhnya aku tau : kau mengintipku, ingin tau
Konyol sekali aku ikut tergadai, menghapus semua tentangmu
jurus itu jitu, aku sudah tidak mau tau

Karya Drs Mustahari Sembiring sang muham.-
Pondok bambu istanaku, Sabtu 31 Agts 2013 / 22:37wib.-

1 komentar: