UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 28 September 2013

AKU DALAM MIMPIMU

 

aku adalah mimpi yang mungkin akan kau lupa setelah terjaga
namun aku juga mimpi yang akan selalu mendatangimu disetiap malam
hingga akhirnya engkau akan tersadar,
aku bukanlah sekedar mimpi yang memenuhi bunga tidurmu
namun aku adalah mimpi yang kau cari dipenghujung kalimat doa'mu
aku adalah mimpi yang selalu ingin engkau temui ketika malam telah berganti
aku adalah mimpi yang selalu kau dekap sebelum engkau mulai bermimpi

namun kemudian, terlalu banyak kata-kata asing yang tidak ku mengerti disetiap mimpimu
dan kemudian aku hanya bisa mencari makna didalam kamus-kamus hati
walau hasilnya tetap saja nihil. aku masih tidak mengerti.

pada akhirnya aku akan tetap bermain dalam mimpimu.
duduk, diam, dan berlari mengejar bayang-bayang kebersamaan kita
dengan kata-kata asing itu.

"akankah kita bertemu sesudah itu?"


Oleh : Elegi Sunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar