UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 28 September 2013

CINTAKU DI MALAM YANG DINGIN

malam menggigil seiring desah nafas
tersentak sepertinya tubuhku terangkat tidak lagi
sementara mataku terpejam mampu tidak lagi
melihat apa di sekitarku

anganku melambung ke udara sepertinya aku
naik pesawat ke langit yang ke 7,pikiran terawang-awang
terkendali tidak ,dengan libido tinggi bahwa cinta kuemban
di malam yang dingin akan membawa barqoh

anganku terhempas dengan angin kencang tanpa sayap
sepertinya burung besi kandas terkapar di ranting pohon
meskipun demikian pikiranku terbalut dengan hasrat akan
kerinduan cintaMu,kasih sayangMu pada hambaMu

ya, Tuhan tunjukanlah jalan lurus bagiku
aku semakin sadar eksistensiku terwujuk tidak tanpa
asmaMU
percaya sungguh imanku tergoncang tidak sampai akhir
zaman

ya,Tuhan berikanlah aku hidup barqoh
moga-moga hidup tentram selalu
aku selau mneyebut namaMu, melafazkan zikir 99 kali sehari
semalam sampai aku terhempas di tanah yang diam,amin

Oleh :siamir marulafau
sm/28092013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar