UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 September 2013

SEBAIT ANGKA

Aku mengenalmu
pada sebait angka tak kukenal
Di malam – malam langit basah
Dalam sebuah lingkar yang kusebut itu waktu…
Ini bukan akhir….
Karna esok mentari kan hadir menyapamu…
Cukuplah aku menjadi kata menemanimu dalam sepi….
Cukuplah aku menjadi embun menyapamu dalam kesejukan…
Cukuplah aku…!!!
Disini di antara kemeriahan dan bintang
Aku memilih sunyi
Dimana telah kutanam hektaran rindu untukmu
Ketika malam berjatuhan hingga terdampar di pagi
Dan untuk kesekian kalinya aku merasa
Kau begitu jauh
Meski kita masih saling berteduh di bawah langit yang sama

Kekasihku... jika kau percaya angin adalah satu
jika kau percaya samudera adalah biru
akan kunyanyikan rindu ini lewat angin,
lewat laut lewat sunyi dan denting malam

Oleh : Arsyad Optional Yus
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar