UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 30 September 2013

RAJA HUTAN YANG LIAR

aku ini raja hutan
pemangsa segala yang dimakan
perut lapar kuterkam perduli tidak
aku diam memang, kadang mengintai
siapa kawan siapa lawan

aku ini raja hutan
pemangsa segala daging
pemangsa rupiah terurai
aku diam mata tajam setajam pisau belati
tapi dikala aku berlari seorangpun
ngejar tak bisa berlari

aku ini raja hutan
pemangsa si miskin
mulai dari katak sampai ke gajah mesir
tindakan korupsi tak kugubris
tindakan tali air kusemai

aku ini raja hutan
mencakar sampai langit
mencakar mangsa malam hari
mencakar mangsa siang hari
meskipun demikian berbudi
baik pada anak didik

Oleh :siamir marulafau
sm/30092013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar