UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 September 2013

MIMPI SEMPURNA

aku pemilik kehidupanku sendiri
adalah merupakan pilihan buat aku menjalani setiap hembusan nafasku, pilihan untuk menjadi bahagia dengan hatiku ataukah hanya menjadi pemilik masa laluku.
ketika aku dihadapkan dengan sebuah jalan yang membentang didepan mata, tampak penuh dengan duri yang siap melukai telapak kakiku,meski tak ada lagi jalan selain jalan yang kulalui,
namun aku berjanji untuk menjadikannya jalan yang terbaik buatku
agar aku bangga membuktikan pada diri dan jiwaku kalau aku mampu meraih kebahagiaan yang aku impikan

Jihad buatku ketika langkah itu mengharuskan aku terluka karena melalui proses yang tak mudah.
aku ingin meraih kebahagiaanku, aku ingin berlari...
mengejar mimpi dan impianku
tak ingin lagi kumenunggu
dalam duduk dan terdiam
ini peperanganku untuk meraih ridha Allah
inilah hidup dan matiku

semua yang ingin kuraih...
akan ada dalam genggamanku
segera!
dan akan kupersembahkan
sisi terbaikku dan sempurnaku
karena aku manusia
yang harus meraih mulia
yang harus istimewa

ini hidupku...
aku akan membuatnya indah
untuk bisa aku bagi
untuk kujadikan rahmat
bagi alam semesta ini

itulah mimpi yang sempurna
yang siap kunyatakan
dalam setiap langkah hidupku

Oleh : Arsyad Optional Yus
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar