UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 25 September 2013

DO'A KU


Duhai Allah
Aku
Lemah
Hina
Bodoh dan
Fakir

Oleh karenanya
Kuatkan aku
Mulia aku
Tambahkan ilmu ku dan
Cukupkan aku

Duhai Allah
Banyak sudah salah ku
Bagaimana aku akan menghadap Mu

Duhai Allah
Kau ciptakan aku dg kesucian
Ku kotori dg kelalaian
Ampunkan aku
Sesungguhnya
Kebaikan Mu
Lebih besar dari
Murka Mu

Duhai Allah
Aku tak layak atas surga Mu
Namun aku tak sanggup ke neraka Mu
Ampunkan segala dosaku
Dan terimalah taubat ku

Duhai Allah
Ku tau tingginya butuh ku
Bagaimana malu ku
Meminta pada Mu
Sedangkan Engkau
Tidak lalai sedikit pun pada ku

Duhai Allah
Sedikit pun Engkau
Tidak lalai terhadapku
Tidak lupa akan ku
Izinkan aku mengingat Mu
Setiap tarikan nafas ku

Duhai Allah
Kau memberi tanpa meminta
Mencinta tanpa dicinta
Jadikanlah Aku kekasih Mu

Duhai Allah
Engkau lah yang ku mau
Dan Ridha Mu lah yang tuju

Amin

Oleh : Tito Franky
Medan, Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar