UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 30 September 2013

DISAAT BUNDA MENANGGIS ..

 

Di saat bunda menanggis ..
Banyak hati yang ter,iriss ..
Banyak kaLbu seakan Mengikis ..
atas kerinduan hatii ..

Di saat bunda menanggis ..
ku tau kau dan aku terluka ..
ku tau kau dan aku sengsara ..
Jauh dari BAHAGIA ..
Namun ??
kau dan aku percaya TUHAN MASIH ada ..

Di saat BUNDA MENANGGIS ..
Cerca makian , Hinaan , serta keLUhan ..
menyatu seakan menjadi alasan ..
Mengapa aku dan dia di Lahirkan ..
Namunn ??
aku percaya TUHAN selalu bersama aku dan diia ..

DI saat Bunda menanggis ..
ku rasakan kehancuran Dunia ..
atas Luka derita nya ..

OLEH : FItrii Anita Siregar .
Tanjungbalai,Sumatera Utara

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar